Klopp Tak Terlalu Memperdulikan Tuntutan Fans

7

Flash Boat – Pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp telah menyampaikan jika timnya mesti terus konsentrasi mendapatkan hasil akhir yang kurang optimal, serta tak terlalu memikirkan memainkan permainan yang indah. Tim berjuluk The Reds ini kembali mesti berusaha dengan keras untuk mendapatkan poin penuh, setelah pada minggu kemarin mereka berhasil meraih kemenangan denga skor 3-2 saat menghadapi Leicester City di Liga Primer Inggris.

Di laga ini, Philippe Coutinho menciptakan assist untuk gol yang dilesakannya Mohamed Salah serta menyumbang gol lewat eksekusi tendangan bebas yang cantik, sedangkan Jordan Henderson dipastikan ikut membuat gol.

Hasil ini pun menuntaskan rekor 4 laga secara beruntun tanpa meraih kemenangan Liverpool serta pelatih asal Jerman ini menyampaikan soal tekanan yang terus muncul setelah rekor kurang apik itu.a

“Saya mengerti dengan banyaknya tekanan, saya terus mendapatkan itu dikarenakan dengan banyak hal yang tak sama. Tekanan bakal tepat apabilan jumlahnya tak terlalu berlebihan, dikarenakan itu bakal sangat menolong. Tetapi, Anda dapat membayangkan, jika kami ingin mendapatkan keberhasilan. Kami mesti mengetahui kualitas kami serta itu menjadi tanggung jawab kami untuk dapat meraih keberhasilan.” papar Klopp kepada FFT.