Kolev Santai Meskipun Dihantui Catatan Buruk Saat Bermain Di Kandang Barito

Kolev Santai Meskipun Dihantui Catatan Buruk Saat Bermain Di Kandang Barito

Flash Boat – Persija Jakarta dihantui catatan buruk pada saat bermain di kandang Barito Putera. Pelatih Ivan Kolev yakin mampu mematahkan tren buruk itu.

Persija akan menyambangi markas Barito di Stadion Demang Lehman pada Senin waktu setempat. Itu menjadi laga perdana Persija musim ini di Liga 1.

Pada 3 tahun terakhir Persija selalu menelan kekalahan pada saat bermain di kandang Barito.

Kolev sama sekali tidak ingin terpengaruhi dengan catatan itu. Dia menilai kekuatan timnya pada saat ini sudah jauh berbeda jika dibandingkan dengan pada tahun – tahun sebelumnya.

Kolev mengungkapkan bahwa untuk catatan rekor pertemuan saat berhadapan dengan Barito Putera yang belum pernah menelan kekalahan saat bermain di kandang sendiri, saya harus memikirkan ke depanya saja termasuk laga pada malam ini. Maka dari itu kami berharap sekali tim kami akan mampu bermain bagus dan hasil yang apik juga tentunya.

Pastinya setiap laga itu pasti akan berbeda, itu sudah menjadi hal yang biasa. Apalagi ini pertandingan pertama pada kompetisi ini ditambahkan lagi Persija merupakan tim juara, kami juga memiliki keinginan untuk usaha bisa mengulangi prestasi yang kami capai pada musim lalu.

Persija jelang laga tersebut sudah bisa diperkuat oleh penyerang andalannya Marko Simic.