Kondisi Persib Terganggu Karena Banyak Mendapatkan Sanksi

Kondisi Persib Terganggu Karena Banyak Mendapatkan Sanksi

Flash Boat – Banyaknya hukuman yang diberikan oleh Komisi Disiplin PSSI kepada Persib Bandung berpengaruh besar kepada kondisi tim. Yang begitu terasa sekali Persib harus kehilangan beberapa pemainnya.

Pelatih Persib yakni Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan bahwa tentu saja ada pengaruhnya untuk tim dikarenakan kita ini sama sekali tidak mengerti. Memang kita memiliki pemain yang lain namun itu akan sangat berbeda sekali kalau kami kehilangan banyak pemain. Ini memang sungguh gila.

Pernyataan Gomez itu merujuk kepada kejadian meninggalnya fans Persija karena dikeroyok fans Persib. Insiden itu kemudian membuat Persib mendapatkan banyak hukuman dan salah satunya harus terusir dari pulau Jawa sampai pada akhir musim nanti.

Hukumannya tidak hanya itu saja karena panpel dan juga fans. Kondis juga memberikan hukuman kepada beberapa pemain Persib yang dianggap telah melakukan pelanggaran keas pada saat Persib melawan Persija.

Ezechiel Ndouasel mendapatkan hukuman larangan bermain sebanyak lima laga sementara Ardi Idrus mendapatkan teguran dengan keras sementara Bojan Malisic mendapatkan hukuman bermain selama empat laga dan Jonathan Bauman dilarang dalam dua laga.

Kondisi itu tentu saja membuat kekuatan skuad Persib menjadi tidak komplit. Akan tetapi dia tetap berusaha untuk menjaga kekompakan tim di tengah permasalahan sulit itu.