Kontrak Baru Dipersiapkan Sebagai Wacana Arsenal Pertahankan Rosicky

Kontrak Baru Dipersiapkan Sebagai Wacana Arsenal Pertahankan Rosicky

Flash Boat – Emirates Stadium nampaknya masih tetap akan sebagai hunian bagi tempat berkarir salah satu gelandang Arsenal Thomas Rosicky. Hal tersebut disampaikan langsung oleh manager mereka Arsene wenger yang mengatakan bahwa nama Rosicky masih terdaftar dalam proyek skuad tim yang akan dipersiapkannya untuk mengarungi kompetisi musim mendatang. Menurut Wenger kemampuan serta tenaga Rosicky masih sangat dia butuhkan sebagai penstabil lini tengah pasukannya.

Salah satu cara untuk dapat menahan Rosicky tetap tinggal bersama Meriam London sekaligus mencegahnya dari godaan dari klub lain, Wenger mengatakan bahwa saat ini sebuah perpanjangan kontrak telah disiapkan pihak klub untuk durasi kontrak tambahan selama satu musim. Sementaranya kontraknya saat ini, Rosicky masih terikat untuk satu musim lagi oleh karena itu wacana tersebut akan coba segera direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya dengan masih menyisakan satu musim kontrak permanennya, kabar mengenai spekulasi masa depannya pun kian berhembus yang kemudian mengaitkannya untuk pulang kampong bersama klub lamanya Sparta Praha. Namun kini Wenger dengan tegas mengatakan bahwa Rosicky tak akan kemana-mana dan masih akan terlihat mengenakan jersey Arsenal musim depan atau setidaknya pada akhir masa abdinya musim 2017 mendatang.

Pada musim ini pemain berdarah Republik Ceko tersebut tercatat telah melakoni sebanyak 24 pertandingan diberbagai ajang. Dari total penampilannya tersebut Rosicky baru lima kali dipasang sebagai pemain starter dengan turut menyumbangkan tiga gol serta tiga assist.