Kontrak Tak Jelas, Juventus Siap Bajak

02

Flash Boat – Tak jelasnya kontrak anyar dari pemain bertahan AC Milan yakni Mattia De Sciglio yang diketahui lantaran kedua kubu belum menemui kasepakatan mengenai kontrak perpanjangan ini. Menjadikan Juventus kini waspada untuk mengawasi situasi pemain asal Italia itu.

Untuk kontrak dari De Sciglio dipastikan bakal berakhir pada musim panas tahun 2018 nanti. Proses negosiasi kontrak anyar dari pemain ini juga tengah berjalan serta yang menarik dari yang dilansir Corriere dello Sport mewartakan jika di dalam kontrak anyar De Sciglio nanti bakal dimasukkan klausul anti-Juventus.

Namun, yang menjadi masalah adalah pihak Juventus kini terus mengawasi situasi De Sciglio. Allenatore Si Nyonya Tua yakni Massimiliano Allegri dikabarkan sangat ingin merekrut pemain yang diberikannya jatah promosi untuk naik ke tim utama AC Milan semasa masih menangani tim asal Kota Mode itu.

Juventus telah berusaha untuk mendapatkan tanda tangan De Sciglio pada bursa transfer pemain musim panas kemarin, namun tak berhasil. Apabila AC Milan nantinya tak dapat menemui kesepakatan soal kontrak anyar De Sciglio kurun waktu dekat ini, sudah pasti tim asal Kota Turin itu bakal kembali berusaha membajaknya.