Kovacic Menyambut Tantangan Bagi Di Premier League

Kovacic Menyambut Tantangan Bagi Di Premier League

Flash Boat – Mateo Kovacic akan bermain di Premier League pada musim ini setelah didatangkan oleh Chelsea. Premier League sendiri menjadi pengalaman baru bagi pemain berposisi sebagai gelandang itu.

Kesepakatan transfer pemain berkebangsaan Kroasia itu dari Real Madrid sudah diumumkan sejak pada hari kamis kemarin waktu setempat. Pada saat ini The Blues memberikan konfirmasi mengenai transfer Kovacic.

Melalui situs resmi klub Chelsea menyatakan kalau pemain berusia 24 tahun itu bergabung bersama tim dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan.

Resmi menjadi bagian dari skuad Chelsea Kovacic untuk kali pertama akan bermain di kompetisi Premier League. Sebelumnya dia bermain di Kroasia, Italia dan Spanyol.

Kovacic mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang sekali dan bersemangat berada di klub seperti Chelsea. Ini merupakan perasaan yang sangat luar biasa sekali.

Saya tentu saja akan mencoba untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk klub ini. Ini merupakan liga yang baru bagi diri saya.

Pada awalnya memang selalu berat. Akan tetapi saya optimis pelatih dan rekan satu tim saya akan memberikan bantuan kepada saya dan saya sudah menantikan musim yang sangat luar biasa sekali bersama tim ini.