Kunci Madrid Untuk Bisa Kembali Berjaya

Kunci Madrid Untuk Bisa Kembali Berjaya

Flash Boat – Rafael Benitez merasa yakin kalau timnya akan bisa kembali berjaya. Pelatih berusia 55 tahun itu menilai kalau Madrid bisa saja kembali berjaya asalnya bisa terus bekerja keras dan memperhatikan hal – hal sekecil apa pun.

Real Madrid sangat ingin bisa kembali bangkit setelah mengalami kegagalan meraih trofi gelar juara pada musim lalu. Namun sangat disayangkan keinginan itu tidak bisa diwujudkan dengan cara yang muda. Meskipun sudah bisa memastikan diri lolos ke babak 16 besar ajang Liga Champions musim ini, penampilan Madrid justru bisa di bilang belum konsisten di ajang La Liga Spanyol.

Hingga pada pekan ke 13 Los Blancos masih berada di posisi ke tiga klasemen sementara La Liga Spanyol. Mereka masih tertinggal sebanyak enam poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara. Akan tetapi pelaung mereka untuk keluar menjadi juara pada akhir musim ini masih terbuka lebar.

Dengan cara bekerja keras dan melakukan perbaikan dibeberapa sektor yang kurang maka bukan tidak mungkin Madrid nantinya akan bisa menyalip Barca di puncak klasemen. Laga paling dekat Madrid akan menghadapi Getafe di pekan ke 14 laga lajutan La Liga Spanyol pada akhir pekan ini.