Kuwait Gemari Produk Spa Dari Bali

Kuwait Gemari Produk Spa Dari Bali

Flash Boat – Beraneka Ragam product spa Bali diminati dan menjadi buruan pembeli dalam gerakan ‘Mishref International Fair Viva Exhibition’, satu buah pameran internasional yang digelar di Kuwait. Keikutsertaan terhadap pameran di Kuwait berjalan dua pekan dan baru selesai tiga hari dulu. Luar biasa respon warga kepada product spa atau aromaterapi, amat antusias, ungkap pebisnis product romaterapi, Ni Wayan Djani.

Disebutkankan Djani, product aromaterapi seperti sabun bahan alami, krim wajah, lulur, garam mandi, essential oil, lilin, dupa, body butter, serta yang lain, digemari sampai kehabisan stok. Karena stok habis, ada yang pesan krim wajah buat dikirim ke Kuwait. Aku sedang cari cargo buat pengiriman barang, tutur dirinya.

Djani menyebut, harga product aromaterapi sewaktu di Kuwait, mengikuti nilai barang yang berlaku di negeri tersebut. Mata uang Kuwait ialah Dinar. Satu Dinar nilainya kurang lebih 50 ribu rupiah. Menjadi seandainya lulur mandi di Indonesia dipasarkan seharga 15 ribu rupiah, harganya dapat jadi 250 ribu rupiah di Kuwait. Aku pun bawal kain endek dari Kuwait dengan harga mencapai 50 dinar, ujarnya.

Menurut dirinya, pelaku bisnis yang mewakili Indonesia, terdiri atas sembilan orang bersama product unggulan tersendiri. Ada yang membawa kopi, batik, pakaian gamis bersama warna gelap serasi pilihan penduduk Kuwait dan lain-lain. Ini baru mula-mula product Indonesia dipamerkan di Kuwait lantaran tingginya sewa stan.