Lampard Marah Setelah Chelsea Menelan Kekalahan

Chelsea menelan kekalahan dari Arsenal dalam laga lanjutan Premier League. Pelatih Chelsea Frank Lampard merasa kesal sekali sampai harus mengucapkan kata – kata seperti ini.

Lampard merasa kecewa sekali dengan kekalahan itu bahkan dia sampai marah – marah.

Lampard mengatakan kalau dirinya memang marah dikarenakan dia menginginkan timnya memetik kemenangan dan layak untuk mendapatkan kekalahan ini.

Menurutnya para pemainnya terlalu memberikan ruang terbukan bagi para pemain Arsenal. Apalagi sampai melakukan banyak kesalahan yang pada akhirnya berujung menjadi gol pada jalannya babak I melalui skema bola mati.

Pelatih muda berkebangsaan Inggris itu mengatakan kalau kami terlalu mudah untuk memberikan ruang kepada para pemain lawan sampai pada akhirnya memberikan penalti ditambah lagi tendangan bebas. Saya tentu saja merasa kecewa sekali. Kami begitu buruk pada jalannya babak I.

The Blues pada saat ini masih berjarak 6 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara akan tetapi The Reds baru akan bermain pada malam ini melawan West Bromwich Albion.

Chelsea sendiri kini dalam tren buruk dari 5 laga terakhir di Liga Inggris. Mereka hanya bisa memetik kemenangan sebanyak 2 kali dan menelan kekalahan sebanyak 3 kali.