Leonardo DiCaprio Layangkan Maaf Untuk Lady Gaga

Leonardo DiCaprio Layangkan Maaf Untuk Lady Gaga

Flash Boat – Ada salah satu pemandangan unik yang mewarnai jalannya event mewah dunia yaitu malam penganugerahan penghargaan Golden Globe Awards yang ke-73 dengan Los Angeles, Amerika Serikat sebagai tempat penyelenggaraannya. Dalam event yang berlangsung pada 10 Januari 2016 tersebut, actor tampan Leonardo DiCaprio sempat terlibat insiden kecil dengan penyanyi dunia sensasional, Lady Gaga yang kini ramai menjadi bahan pemberitaan publik.

Kejadian tersebut bermula ketika Lady Gaga diumumkan sebagai pemenang atas jerih payahnya dalam penggarapan proyek drama American Horror Story, Hotel. Saat Lady Gaga berjalan untuk naik ke panggung, secara tidak sengaja dia menyenggol DiCaprio yang saat itu juga hadir sebagai salah satu tamu undangan dengan duduk pada deretan kursi depan panggung.

Seakan tak terima atas kontak fisik dengan Lady Gaga tersebut, DiCaprio dengan spontan menunjukkan mimik wajah yang sepertinya marah ataupun kecewa. Insiden itu pun sempat oleh sejumlah kamera yang kemudian menjadikan insiden tersebut sebagai bahan pemberitaan banyak media. Aksi DiCaprio tersebut juga sempat membuat Taylor Kinney yang merupakan tunangan Lady Gaga marah hingga mendatanginya.

Namun kini setelah kejadian tersebut, dengan lapang dada DiCaprio melayangkan permintaan maat untuk Lady Gaga atas tindakan yang dinilai tidak enak tersebut. Permintaan maaf tersebut diutarakan DiCaprio kala dia turut hadir dalam sebuah pesta yang dihelat selepas acara Golden Globe Awards selesai.