Levante Beri Kejutkan, Atletico Madrid Dipaksa Puas Dengan Satu Angka

Levante Beri Kejutkan, Atletico Madrid Dipaksa Puas Dengan Satu Angka

Flash Boat – Laga lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan ini kembali dilalui oleh Atletico Madrid yang kali mereka bertindak untuk laga tandang dengan mengunjungi Estadio Ciudad de Valencia yang merupakan markas dari lawan mereka Levante pada Minggu 10 Mei 2015. Los Rojiblancos yang diunggulkan dalam laga ini sayangnya gagal memaksimalkan laga usai hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Tampil dihadapan public sendiri, Levante mampu menampilkan gaya permainan yang atraktif untuk mengimbangi skuad tim tamu. Bahkan mereka mampu mengejutkan lebih dahulu saat berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-32 dari gol yang dilesatkan oleh David Barral melalui sontekannya untuk menaklukkan kipper Jan Oblak sekaligus mengubah skor menjadi 1-0. Dalam kondisi tertinggal mental Atletico Madrid mampu kembali bangkut dua menit kemudian dengan gol balasan yang mereka ciptakan.

Adalah gol yang dicetak oleh Mario Mandzukic dengan tembakan kerasnya setelah lebih dahulu menerima assist dari Tiago Mendez untuk mengubah kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga waktu turun minum. Memasuki babak kedua, Levante tancap gas lebih dahulu saat mereka mampu kembali unggul pada menit ke-62 oleh gol Kalu Uche dengan sontekannya setelah memaksimalkan umpan crossing dari Ivan yang membuat papan skor menjadi 2-1.

Disisa waktu yang ada Los Rojiblancos semakin gencar dalam menciptakan peluang untuk mengejar ketertinggalan. Buah dari kerja keras mereka akhirnya mampu dipetik pada menit ke-81 melalui gol yang dicetak oleh Fernando Torres dengan tandukannya hasil dari umpan sepakan pojok Koke yang mengubah skor menjadi 2-2 dan bertahan hingga laga usai.