LG Demonstrasikan Produk Barunya Dengan Aksi Berbahaya

LG Demonstrasikan Produk Barunya Dengan Aksi Berbahaya

Flash Boat – Salah satu vendor barang elektronik, LG baru saja menjajal kekuatan vacum cleaner barunya, Cord Zero. Yang menarik, kekuatan vacum cleaner milik LG dijajal bersama memanjat sudut gedung setinggi 140 meter. tindakan ini dilakukan oleh satu orang pemanjat tebing professional, Sierra Blair Coyle. Sierra memakai dua buah satuan vacuum cleaner yang dibopong terhadap pundaknya bersama modifikasi terhadap ujung penghisapnya.

Perihal ini dimungkinkan lantaran LG CordZero adalah seri penyedot debu LG yang akan beroperasi tidak dengan kabel. Dari sudut tehnologi, media penghisap debunya ini di lengkapi bersama LG Smart Inverter Motor yang merupakan tenaga penggeraknya. Faktor ini berikan keuntungan terhadap LG CordZero bersama ukuran 28 % lebih mungil, 24 % lebih ringan dan 13 % lebih efisien ketimbang motor pada media penghisap debu konvensional.

Sementara juga sebagai pendukung daya kerja, LG memakai baterai lithium-ion yang menjadikannya lebih ringan sekaligus memberinya kemampuan gunakan sampai 40 menit buat mode pengisian 4 jam. tindakan pendakian bersama membopong dua satuan penghisap debu terhadap punggung ini sukses diselesaikan jangka waktu kurang dari tiga puluh menit.

Sierra sukses melampaui 33 lantai gedung perkantoran. Kami mengharapkan tindakan ini menarik perhatian lebih banyak orang terhadap technologi inovatif yang ada kepada piranti elektronik rumah tangga kita, tutur Simon Jeon.