Libur Panjang Bawa Berkah Untuk Pedagang Ritel

Libur Panjang Bawa Berkah Untuk Pedagang Ritel

Flash Boat – Libur panjang dalam rangka memperingati hari Meninggal Yesus Kristus, tidak sedikit digunakan oleh sebahagian orang buat menghabiskan waktunya dengan bersama keluarga. Tidak cuma itu, tidak sedikit juga warga yang pilih buat menghabiskan waktu di dalam kota sambil memanjakan diri bersama membeli beberapa barang kebutuhannya.

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Handaka Santosa menyampaikan libur panjang ini membawa barokah bagi para pebisnis ritel. Tidak tanggung-tanggung, keuntungan yang diraup sanggup dua kali lipat. Perihal ini dipengaruhi oleh sejumlah warga dari luar kota yang berkunjung ke Jakarta buat mencari suasana baru, salah satunya suasana perbelanjaan yang baru.

Secara teori ada liburan kejepit tidak sedikit yang ke luar kota. Namun tidak sedikit yang di luar kota justru banyak yang ke Jakarta. Maka ini pengaruhi dari penjualan nyaris double. Liburan ini amat baik buat pedagang ritel di Jakarta. Keuntungannya mampu di atas 50 prosen, kata Handaka.

Dirinya menyambung, biasanya pengunjung membeli product lifestyle, accessories, ataupun sejumlah alat make-up. Sementara itu, mal besar seperti Plaza Indonesia, Plaza Senayan, serta Senayan City jadi pusat tujuan. Menurut Handaka, momen libur panjang ini dijadikan juga sebagai arena promosi bagi para pebisnis ritel, bersama memberikan hadiah berupa voucher belanja, potongan harga, dan promo-promo yang lain yang dapat meningkatkan keuntungan mereka.