Lingard Ingin Setan Merah Bangkit

Lingard Ingin Setan Merah Bangkit

Flash Boat – Pemain muda bernama Jesse Lingard memberikan semangat kepada rekan satu timnya di klub Manchester United untuk sesegera mungkin bisa bangkit setelah tersingkir di ajang Liga Champions dan sama sekali tidak harus memikirkan berbagai macam kritikan.

Manchester United baru saja tersingkir di ajang Liga Champions setelah menelan kekalahan atas Wolfsburg dengan skor akhir 2-3. Hasil itu membuat semakin banyaknya sorotan untuk para skuad United yang pada belakangan ini memang sering sekali dipertanyakan mengenai gaya bermain mereka.

Lingard mengungkapkan bahwa bermain untuk tim sekelas Manchester United datang dan didampingi dengan tekanan yang begitu besar.

Akan ada banyak kritikan, mereka akan memulainya untuk mengatakan berbagai macam hal, pada saat tersinfkir dari sebuah kompetisi besar. Sekarang ini kami harus bisa segera bangkit dan menjawab berbagai macam kritikan sebagai sebuah tim, bermain terus, bekerja keras, berkonsentrasi penuh dari laga satu ke laga selanjutnya.

Kami ini hanya bisa tetap merasakan hal positif saja. Kami ini sudah bisa banyak menciptakan peluang, kami hanya kurang dalam hal melakukan penyelesaian akhir saja. Akan tetapi kami ini akan terus berbenah dan semoga saja itu akan bisa segera muncul pada laga selanjutnya.