Lini Bertahan Arsenal Wajib Bermain Bagus Karena BATE Akan Mengandalkan Serangan Balik

Lini Bertahan Arsenal Wajib Bermain Bagus Karena BATE Akan Mengandalkan Serangan Balik

Flash Boat – Arsenal wajib membalikkan keadaan pada saat berhadapan dengan BATE Borisov pada laga lanjutan Liga Europa babak 32 besar Leg ke II. Selain bermain menyerang, Arsenal juga harus bertahan dengan bagus.

Arsenal di luar dugaan menelan kekalahan 0-1 dari BATE di leg I beberapa waktu lalu. Meksipun mampu bermain lebih dominan dengan penguasaan bola sebesar 77 peresn namun Arsenal harus kemasukan gol melalui skema bola mati.

Pada saat ini Arsenal harus bisa meraih kemenangan minimal 2-0 di leg ke II yang akan berlangsung di Emirates Stadium pada Jumat dini hari waktu setempat untuk melaju ke babak 16 besar.

Laurent Koscielny mengingatkan bahwa Arsenal tidak hanya harus fokus penuh dalam hal menyerang saja namun penting juga bertahan dengan baik.

Pemain berposisi sebagai bek itu mengungkapkan bahwa kami perlu sekali untuk menemukan keseimbangan dalam bermain saat menyerang dan bertahan. Saya berfikiran mereka akan beramin dengan lini prtahanan yang dalam dan akan menunggu untuk momen melakukan serangan balik cepat.

Kami harus selalu fokus pada tradisi pada saat kami dalam kondisi kehilangan bola maka secepat mungkin untuk mencoba merebutnya kembali. Kami sama sekali tidak ingin memberikan mereka peluang untuk mengembangkan permainan.