Liverpool Masih Akan Berada Dibawah Polesan Tangan Dingin Rodgers Musim Depan

Liverpool Masih Akan Berada Dibawah Polesan Tangan Dingin Rodgers Musim Depan

Flash Boat – Management Liverpool nampaknya masih akan menaruh kepercayaan tinggi kepada pelatih mereka Brendan Rodgers untuk menangani tim pada musim mendatang. Terkait dengan isu pemecatan jabatan Rodgers yang sebelumnya ramai menjadi bahan pembicaraan nampaknya masih akan dipertimbangkan dengan memberikan kesempatan kepada pelatih berkebangsaan Skotlandia Utara itu untuk membuktikan kapasitas yang dimilikinya.

Kabar mengenai pemecatan Rodgers merebak seiring dengan perjalanan The Reds musim ini yang dinilai justru menurun dari musim sebelumnya diberbagai ajang mereka ikuti. Selain dipastikan mereka gagal mengamankan sau gelar juara, dipentas Premier League posisi Liverpool juga menurun dengan hanya menempati urutan kelima klasmen sekaligus dipastikan melewatkan pagelaran Liga Champions musim lalu. Hasil tersebut memang sangat kontras dengan dukungan pihak klub yang sudah menggelontorkan dana sebesar 100 juta pounsterling guna untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Nyatanya banyak muka baru menghiasi skuad The Anfield Genk gagal memberikan konstribusi maksimal sesuai dengan harapan pihak klub. Meski demikian pihak klub lantas tak akan langsung mendepak Rodgers begitu saja dengan menahannya lebih lama lagi disana namun dengan beberapa catatan termasuk hasil evaluasi dari kinerjanya musim ini sekaligus dana transfer yang akan diberikan untuk musim ini.

Liverpool sendiri masih menyisakan satu pertandingan lagi musim ini yakni akan bertemu dengan Stoke City pada laga yang akan dilaksanakan akhir pekan nanti. Seusianya pertandingan tersebut dilaporkan bahwa Rodgers akan bertemu dengan petinggi The Reds Mike Gordon guna membicarakan mengenai masa depan karirnya.