Liverpool Masih Miliki Pekerjaan Rumah Jelang Dimulainya Premier League

Liverpool Masih Miliki Pekerjaan Rumah Jelang Dimulainya Premier League

Flash Boat – Kompetisi Premier League akan segera di mulai sebentar lagi. Akan tetapi pelatih Juergen Klopp mengaku Liverpool masih memiliki pekerjaan rumah yang harus diperbaiki.

The Reds akan memainkan Premier League pertamanya pada Minggu malam waktu setempat berhadapan dengan West Ham United.

Menjelang menjalani laga tersebut Klopp masih memiliki rasa khawatir. Dia menilai level kebugaran para pemainnya masih belum merata.

Klopp mengungkapkan bahwa kami harus bisa mengembalikan kebugaran para pemain, untuk satu hal dan hal yang lainnya kami masih harus memperbaiki yakni daya tahan para pemain. Para pemain tidak semuanya berada pada level yang sama, anda bisa saja melihat hal tersebut.

Setelah menjalani laga pertama Liverpool kemudian memiliki jeda selama delapan hari sebelum menjalani laga ke dua pada tanggal 20 Agustus mendatang melawan Crystal Palace. Klopp menilai lama jeda itu akan menjadi tantangan lain bagi timnya.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu mengungkapkan bahwa bagaimana pun juga tim kami harus memainkan laga pertama lalu kami memiliki selama delapan hari karena kami akan bermain pada hari Minggu dan Senin.

Pertama kami harus mampu memastikan kalau tim kami memiliki kemampuan yang bagus untuk menjalani laga nanti.