Liverpool Petik Kemenangan Namun Keita Alami Cedera

Daftar pemain Liverpool yang mengalami masalah cedera semakin banyak saja. Kali ini pemain yang mengalami cedera adalah Naby Keita yang harus kembali masuk ke dalam ruang perawatan tim setelah bermain pada laga melawan Leicester City.

Keita dalam laga tersebut bermain sejak menit awal. Keita bermain bersama Giorginio Wijnaldum dan Curtis Jones di sektor gelandang.

Permasalahan badai cedera di lini gelandang menjadi alasan utama Keita dimainkan dikarenakan Jordan Henderson, Alx Oxlade Chamberlain dan Thiago Alcantara sedang cedera. Fabinho sendiri dipasang sebagai bek tengah.

Pada saat Keita bermain bagus, dia banyak membantu serangan Liverpool. Dia bahkan sempat membuat peluang mencetak gol, akan tetapi tidak bisa berbuah gol.

Keita kemudian hanya bisa bermain selama satu jam saja dikarenakan mengalami cedera paha dalam situasi bola mati di dalam kotak penalti lawan. Keita pada akhirnya harus digantikan oleh Neco Williams.

Untung sekali keluarnya Keita ini tidak memperngaruhi permainan Liverpool karena memenangkan laga dengan skor akhir 3-0. Meskipun memenangkan laga tersebut itu namun kepala pelatih Juergen Klopp semakin pusing saja dikarenakan Keita menambah panjang daftar pemain yang cedera. Sementara itu jadwal padat masih akan menantu mereka sampai akhir tahun nanti.