Liverpool Resmi Pinang Jasa Kiper Mainz 05

Liverpool Resmi Pinang Jasa Kiper Mainz 05

Flash Boat – Liverpool berhasil menggaet penjaga gawang anyar buat periode kejuaraan 2016-17 akan datang. Ia ialah Loris Karius, yang didatangkan dari club Bundesliga, Mainz 05. Karius sudah menandatangani kontrak jangka panjang, usai melakoni tes medis, Selasa 24 Mei 2016 waktu setempat. Kehadirannya di harapkan mampu jadi pesaing serius buat Simon Mignolet, yang sudah bertahan 3 periode di Anfield.

Ini perasaan yang amat keren. sebuah kebanggan dapat main di club seperti ini. Mereka miliki histori istimewa dan fans di sini demikian fantastis. Jadi aku tidak sabar main di Anfield, kata Karius. Aku tahu banyak tentang mereka, bersama melihat di Televisi. histori club ini, seluruh orang yang main sepakbola tahu. Ada beberapa perihal di kepala aku, disaat berpikir tentang tim ini, lanjut pemain 22 tahun ini.

Karius mengaku telah berbincang bersama manajer Liverpool, Juergen Klopp. Karius merasa suka, sesudah mendengar apa yang di harapkan Klopp dari club dan pula pemain.

Aku amat suka dapat memperoleh Loris. Ia menjalani periode luar biasa dengan Mainz, dan sudah berkembang jadi penjaga gawang yang amat bagus sejak kembali ke Jerman, papar Klopp.