Liverpool Siap Ajukan Tawaran Terakhir

8

Flash Boat – Tim papan atas Inggris, Liverpool dilaporkan bakal segera menuntaskan upaya mereka untuk bisa mengamankan tanda tangan Naby Keita. Untuk diketahui, tim berjuluk The Reds itu dianggap bakal mengajukan tawaran akhir untuk pemain andalan RB Leipzig itu kurun waktu dekat ini.

Pemain yang masih berusia 22 tahun ini sebelumnya memang terus dihubungkan dengan tim asal Marseyside pada bursa transfer pemain musim panas kali ini. Juru taktik Liverpool yakni Jurgen Klopp telah memproyeksikan pemain yang memiliki julukan ‘The Next Steven Gerrard’ itu untuk mengisi sektor tengah timnya pada musim 2017/18.

Tetapi, upaya mereka untuk bisa mendapatkan Keita justru tak mudah. Dikarenakan, pihak Leipzig tak ingin menjual gelandang tengahnya itu pada musim panas ini, plus tim yang mengakhiri musim kemarin di posisi 2 itu juga sudah menampik tawaran di angka 65 Juta poundsterling yang disodorkan oleh Liverpool.

Dari kabar yang dilansir The Independent mewartakan penolakan tersebut tak menjadikan Liverpool menyerah untuk mengejarnya. The Reds pun diberitakan bakal segera menyiapkan tawaran anyar serta yang paling akhir guna bisa mengamankan servis Keita.