Lorenzo Dan Rossi Dominasi Balapan Di GP Prancis

Lorenzo Dan Rossi Dominasi Balapan Di GP Prancis

Flash Boat – Rider andalan Tim Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo, jadi yang paling cepat di arena MotoGP Prancis. Berlangsung di Sirkuit Le Mans, Prancis, rider berdarah Spanyol ini sanggup memimpin lomba sejak awal. Sementara itu, posisi ke-2 diraih oleh Valentino Rossi, dan rider belia Tim Suzuki, Maverick Vinales menempati posisi ke-3. Lorenzo yang berada di pole position dalam balapan ini, tampil gemilang sejak awal dimulai.

Di belakang Lorenzo ada duo rider Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang menempati posisi ke-2 dan ke-3. Lorenzo yang sanggup memacu maksimal tunggangannya, telah memimpin lumayan jauh di antara para rivalnya. Insiden lebih dahulu menimpa Iannone. Rider Ducati ini terjatuh ke luar lintasan di putaran keenam.

Persaingan ketat berlangsung Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Andrea Dovizioso. Diawal Mulanya, Rossi yang mengawali balapan dari posisi ketujuh, bisa menyodok ke posisi keempat. Rossi bahkan sanggup menyalip Dovisiozo dan Marcquez di lap 13. Insiden kemudian berlangsung kala balapan tersisa 12 lap lagi.

Marquez dan Dovisiozo justru mesti ke luar lintasan akibat terpeleset. Uniknya, ke-2 pembalap ini terlempar ke luar lintasan dalam tempo yang bersamaan dan posisi yang lumayan dekat. Akhirnya, Rossi naik ke posisi ke-2 dan pembalap belia Tim Suzuki, Maverick Vinales, menyodok ke posisi ke-3.