Lorenzo Ke Ducati, Kompetisi MotoGP Kian Sengit

Lorenzo Ke Ducati, Kompetisi MotoGP Kian Sengit

Flash Boat – Rider Avintia Racing, Loris Baz meyakini bahwa Jorge Lorenzo tentu bisa segera memperoleh kemenangan di periode perdananya bersama Ducati tahun depan. Baz sendiri periode ini mengendarai Desmosedici GP14.2, yang dirinya yakini performanya tidak terlampaui jauh bersama Desmo16 GP. Pebalap berumur 23 tahun inipun percaya hijrahnya Lorenzo ke Ducati bakal menciptakan persaingan antar pabrikan di MotoGP lebih berimbang.

Hengkanghnya Lorenzo ke Ducati adalah berita baik, dikarenakan dengan demikian tiga pabrikan terdepan masing masing punyai jawara dunia. Valentino Rossi di Yamaha, Marc Marquez di Honda dan Ducati punyai Lorenzo. Aku percaya lorenzo dapat cepat memenangkan balapan bersama Ducati, dan bakal bertarung memperebutkan gelar, ujarnya.

Baz pun memperhatikan performa Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone yang lumayan kompetitif diatas Desmo16 GP. Menyaksikan performa keduanya, dirinya percaya Lorenzo tidak ingin mengalami kesusahan dan hambatan dalam beradaptasi tahun depan.

Dari ke-2 Andrea, kita dapat perhatikan bahwa motor mereka amat sangat kuat. Aku rasa Lorenzo tidak bakal mendapat masalah di Ducati. Pasti dirinya mesti beradaptasi, tetapi cuma soal beberapa hal kecil seperti elektronik. Ducati tahu apa yang mesti mereka jalankan, dan Lorenzo bakal melaju amat cepat, tutup Baz.