Lowongan Kerja, Gaji 20 Juta Untuk Menjadi Ninja Jepang

Lowongan Kerja, Gaji 20 Juta Untuk Menjadi Ninja Jepang

Flash Boat – Pemerintah Prefektur Aichi di Jepang membuka lowongan jadi ninja buat mempromosikan pariwisata setempat. Tugas ini bukanlah guyonan belaka. Pelamar mesti dapat lakukan gerakan akrobatik, mampu melempar shuriken pas sasaran, pula pintar dalam mendesign sejumlah program kehumasan.

Pemerintah Aichi berencana memberikan gaji para ninja itu sampai 180 ribu Yen atau setara 20 juta rupiah tiap bulan, belum termasuk juga bonus. Lowongan ini membutuhkan setidaknya enam orang yg sanggup jadi ninja bekerja penuh waktu. Lowongan itu diumumkan oleh Kepala Promosi Pariwisata Aichi, Satoshi Adachi. Dirinya menyampaikan sosok ninja ini harus luwes. Termasuk Juga, mesti bersedia berfoto bersama pengunjung tempat-tempat wisata ternama Aichi.

Biarpun ninja harusnya pandai menjaga rahasia, tetapi kandidat yang kami cari wajib mampu mempromosikan pariwisata setempat, kata Adachi. Calon ninja yang berminat wajib mampu berbahasa Inggris. diluar itu, pelamar mesti belajar budaya juga adat di Prefektur Aichi yang unik. Apabila lolos tes masuk yang telah digelar sejak awal bulan ini, sehingga para pelamar bakal sejak mulai pendidikan ninjanya terhadap April 2016.

Lowongan ini terbuka bagi kandidat dari kebangsaan manapun. Cuma saja, umur minimal yaitu 18 tahun. Seandainya kamu berminat, tetap dapat mendaftar hingga 22 Maret akan datang ke website resmi Prefektur Aichi. Aichi gencar menjadikan ninja juga sebagai simbol pariwisatanya lantaran keberadaan Desa Iga yang merupakan desa penghasil ninja.