Lucas Leiva Bolah Tinggalkan Anfield Asal Disertai Penawaran Yang Menggiyurkan

Lucas Leiva Bolah Tinggalkan Anfield Asal Disertai Penawaran Yang Menggiyurkan

Flash Boat – Liverpool memang hangat dikabarkan akan merombak habis skuad tim mereka saat ini untuk persiapan dalam menghadapi musim depan menyusul kegagalan mereka musim ini dalam mengamankan satu gelar apapun serta gagal pula untuk berpartisipasi diajang Liga Champions musim depan. Selain ingin mendatangkan sejumlah pemain baru, The Reds kabarnya juga siap untuk melepaskan sejumlah pemain yang dianggap gagal menunjukkan sinarnya.

Salah satu pemain yang siap untuk direlakan pergi adalah Lucas Leiva yang kemudian disambut antusias oleh salah satu tim asal Serie-A Inter Milan yang memang sudah menarh minat kepadanya. Dalam perjalanannya musim ini Lecas Leiva kalah bersaing dengan kompetitornya yakni Joe Allan yang lebih banyak mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih Brendan Rodgers.

Tercatat dia hanya mampu mengemas 19 kali pertandingan saja dan lebih banyak diawali dari bangku cadangan. Oleh karena itu jika nantinya Nerrazuri serius ingin meminangnya pihak Liverpool sendiri tak akan mempersulit upaya mereka. Namun dengan satu garis bawah bahwa mereka harus bisa menyediakan sejumlah penawaran yang menggiyurkan.

Kontrak mantan pemain yang sudah berkarir di Anfield sejak delapan musim lalu tersebut sejatinya masih menyisakan dua musim lagi yakni baru akan kadaluarsa pada 2017 mendatang. Namun Leiva nampaknya masih dipertimbangkan untuk bisa kembali masuk dalam proyek skuad tim baru Liverpool musim depan.