Lumrah Bos Juventus Marah

Pemain Juventus, Andrea Barzagli mengaku kalau timnya memanglah mempunyai serangan yang bagus musim ini, tetapi diakuinya tidak suka karna kebobolan sangat banyak. Serta itu yang buat pelatih Massimiliano Allegri geram.

Juventus memanglah mempunyai kampanye awal musim yang demikian tajam musim ini. Dari 10 kompetisi, Bianconeri dapat cetak 31 gol serta jadi tim pertama yang buat jumlah gol sejumlah itu dari 10 kompetisi mulai sejak musim 1951-1952.

Tetapi apa yang buat Barzagli jengkel yaitu timnya sering turunkan konsentrasi mereka di lini belakang. Buktinya, dari 10 kompetisi itu mereka juga telah kebobolan 10 gol, dengan kata lain satu gol setiap kompetisi.

” Sesudah 10 kompetisi kami mengerjakannya dengan begitu baik dalam serangan, tapi mungkin saja membiarkan sangat banyak di belakang karna penurunan dalam konsentrasi sepanjang kompetisi, ” katanya pada Sky Sport Italia.

” Memanglah lumrah apabila pelatih geram, karna dalam satu tahun lebih paling akhir Juventus senantiasa tunjukkan soliditas yang besar, memenangi kompetisi bahkan juga dengan score tidak tebal, tapi dengan semakin banyak clean sheet, ” sambungnya.