Lyra Virna Ungkap Keinginannya Dinikahi Resmi Oleh Fadlan

Lyra Virna Ungkap Keinginannya Dinikahi Resmi Oleh Fadlan

Flash Boat – Hubungan Lyra Virna dan Fadlan diberitakan sedang panas. Pasangan yang menikah siri dua tahun dulu itu saling balas alasan di akun sosial media miliknya. Lewat akun Instagram pribadinya, Lyra Virna seperti menyinggung sang suami menyangkut pernikahan siri yang mereka jalankan. Mantan istri Eric Scada itu mengupload sebuah tulisan nasihat seolah tantangan buat Fadlan.

Cukup! janganlah temui saya lagi. Apabila benar-benar serius, temui ayahku. lamar saya, catat Lyra Virna di akun Instagram miliknya. Tidak hanya itu, pesinetron Cinta Fitri Session 6 ini menuliskan sekian banyak sindiran yang lumayan tajam buat Fadlan. Seperti isyaratkan peliknya pernikahan siri yang dilakukan Lyra sejauh ini dengan Fadlan.

Nikah itu juga sunnah Rasulullah, barokah. Kenalan sama orang tuanya, datang, bertemu bapaknya, ibunya, minta baik-baik, lamaran, silaturahim dengan keluarganya, setelah itu nikah benar-benar nikah.. Resmi, miliki buku nikah, tercatat di KK, ada di catatan pemerintah, gampang ngurus apa-apa, rezeki ngalir sesuai janji Allah, barokah lah Insya Allah, kata Lyra Virna.

Selebriti 35 tahun ini jawab sindiran Fadlan yang menyebutnya sudah lakukan nusyuz atau durhaka. dia tantang Fadlan buat menikah dengan cara resmi sebelum minta hak dan kewajiban juga sebagai istri.