Madrid Bisa Tebus Kepa

Real Madrid diberitakan makin serius untuk dapat meminang penjaga gawang muda Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Madrid dimaksud telah mempersiapkan dana serta siap untuk beli Kepa pada bln. Januari yang akan datang.

Madrid dimaksud makin kecewa dengan tindakan yang diperlihatkan oleh Keylor Navas. Pemain berumur 30 th. sampai kini mulai seringkali alami cedera serta tampak tidak stabil. Navas tidak tampak bagus waktu Madrid melawan Fuenlabrada.

Diambil dari Marca, keadaan tersebut yang memaksa Madrid untuk beli penjaga gawang baru di bln. Januari. Sasaran paling utama Madrid adalah Kepa.

Pemain berumur 23 th. ini dinilai jadi pilihan paling realistis untuk Madrid. Juara Liga Champions dua musim beruntun dimaksud sudah mempersiapkan dana sejumlah 20 juta euro supaya dapat memaksa Athtletic Bilbao melepas Kepa.

Kesempatan Kepa untuk terima tawaran dari Madrid terbuka lebar. Tanda-tandanya, selama ini ia masih tetap belum bersedia meneken kontrak baru dengan Bilbao. Walau sebenarnya, kontraknya dengan club asal Basque juga akan habis pada akhir musim 2017/18 ini.

Kepa jadi pilihan paling utama Bilbao sesudah Gorka Iraizoz geser ke Girona. Sesudah tampak bagus dengan Bilbao, Kepa terakhir juga di panggil ke Timnas Spanyol. Ia jadi pilihan ke-2 sesudah David de Gea.