Madrid Tanpa Varane Dan Benzema Di Laga Perdana La Liga

Madrid Tanpa Varane Dan Benzema Di Laga Perdana La Liga

Flash Boat – Real Madrid aka menghadapi klub besar Liga Turki, Galatasaray dalam sebuah ajang bertajuk Santiago Bernabeu Trophy. pada pertandingan tersebut sang mega bintang mereka Cristiano Ronaldo siap untuk diturunkan. dan kemungkinan bintang asal Portugal tersebut juga akan siap untuk bermain di laga perdana La Liga musim ini dengan menghadapi Sporting Gijon.

Akan tetapi kesiapan Ronaldo ternyata berbeda dengan penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema. paska menghadapi raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen di ajang Audi Cup 2015 lalu, striker asal Prancis tersebut mengalami cedera dan sampai saat ini kondisinya belum pulih. hal ini jelas sedikit merugikan kubu Real Madrid karena tidak bisa tampil dengan skuat penuh mereka.

Tapi pelatih Madrid Rafael Benites sudah menyiapkan sosok pengganti dari Benzema di lini depan mereka. ada dua nama yakni Jese dan talenta muda Madrid Borja Mayoral yang akan di tunjuk sebagai juru gedor Los Blancos.

Tapi ternyata tidak hanya lini depan Madrid saja yang mengalami kehilangan. lini pertahanan Real Madrid juga kabarnya kehilangan pemain yang dipastikan tidak bisa ikut bermain di pertandingan perdana La Liga. pihak klub mengkonfirmasi bahwa bek muda mereka Raphael Varane harus menjalani pemulihan akibat cedera otot yang dia alami.