Maguire Semakin Dekat Ke United

Harry Maguire akan segera bergabung bersama Manchester United. Proses negosiasi transfernya dikabarkan sudah dalam tahapan akhir.

Menurut kabar yang berkembang menyebutkan kalau pihak klub Leicester City menghormati keinginan dari sang pemain itu untuk bergabung bersama Manchester United. Meguire sendiri juga sudah absen pada sesi latihan Leicester dan saat ini proses kepindahannya sedang dalam penetapan.

Maguire sendiri merupakan bidikan utama pelatih United Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas ini. United dikabarkan pada akhirnya memenuhi banderol harga yang telah diminta Leicester yakni mencapai sebesar 80 juta pounds.

Dengan nilai transfernya yang tinggi itu maka Maguire akan menjadi pemain bek paling mahal di dunia. Pada sebelumnya catatan rekor pemain bek paling mahal di pegang oleh Virgil van Dijk pada saat di beli oleh Liverpool dari Southampton pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2018 lalu dengan nilai transfer mencapai sebesar 75 juta pounds.

Sebenarnya Manchester United bukan satu – satunya tim yang membidik Maguire, ada tim lain seperti Manchester City yang menginginkannya juga untuk menggantikan posisi Vincent Kompany yang hengkang pada akhir musim kemarin.

Akan tetapi pemain timnas Inggris itu pada akhirnya hanya ingin bergabung bersama Setan Merah saja.