Makelele Ungkap Chelsea Tak Yakin Sebelum Hadirnya Mourinho

Makelele Ungkap Chelsea Tak Yakin Sebelum Hadirnya Mourinho

Flash Boat – Di tengah memanasnya posisi Jose Mourinho di Manchester United, Claude Makelele mengungkapkan kenangan lainnya masalah pelatih berkebangsaan Portugal itu. Dia merupakan sosok yang begitu berbeda pada saat bersama Chelsea.

Mou gabung ke Chelsea pada periode pertama pada tahun 2004 silam. Itu hanya berjarak satu tahun setelah Makelele bergabung bersama Chelsea.

Pada saat itu The Blues sedang dalam puasa gelar juara selama empat musim. Mourinho mampu membalikkan situasi dengan memenangkan gelar juara Liga Inggris secara beruntun.

Suasanya di ruang ganti menjadi tidak bagus. Para pemain merasa tidak percaya diri.

Makelele merasa heran dengan kondisi seperti ini. Hal itu disebabkan dia sama sekali tidak menemukan situasi tersebut pada saat masih bermain di Real Madrid.

Makelele mengungkapkan bahwa pada saat saya bergabung bersama Chelsea, saya melihat suasana yang begitu mengejutkan. Ada sebanyak dua tim besar pada saat itu yakni Manchester United dan Arsenal. Setiap kali tim kami akan melawan mereka maka banyak gumaman yang terjadi.

Bersama Mourinho perubahan kemudian didapatkan. Mereka mampu menjadikan tim Chelsea menjadi sebuah tim yang cukup disegani.

Kami telah mengubah mental dan setelah kami menang dan bertarung untuk memenangkan trofi gelar juara Premier League.