Sun. Nov 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Chelsea Siapkan Dana Tebus Drinkwater

1 min read

9

Flash Boat – Tim papan atas Inggris, Chelsea diyakini bakal segera memboyong gelandang tengah Leicester City yakni Danny Drinkwater dengan tawaran di angka 30 juta poundsterling. Kabar ini seperti yang dikutip The Mirror. Tak hanya Drinkwater saja, tim besutan Antonio Conte itu juga dipastikan sangat ingin merekrut gelandang kreatif FC Internazionale yakni Antonio Candreva, yang beritanya dapat ditebus dengan dana di angka 25 juta poundsterling.

Hal itu jelas akan menjadi angin segar untuk Conte, yang dilaporkan telah memperoleh jaminan jika tim yang ditanganinya itu telah siap untuk memberikan dukungan kepadanya untuk merekrut pemain-pemain berlabel bintang mendekati jendela transfer pemain kali ini ditutup.

The Blues pun sempat mengajukan tawaran kepada Drinkwater di angka 15 juta poundsterling tetapi ditampik The Foxes, yang meminta 40 juta poundsterling untuk pemain asal Inggris itu. Tetapi, dengan hasrat dari Drinkwater yang ingin hengkang, bakal membuat Chelsea bisa mengamankan servis mantan Manchester United itu dengan banderol yang lebih murah.

Mereka pun dihubungkan dengan Candreva setelah Conte ingin menambah kekuatan di sektor pertahanan serta tengah timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.