Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Conte Inginkan Timnya Boyong Berardi

1 min read

4

Flash Boat – Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte diberitakan sudah meminta pihak manajemen timnya untuk segera merekrut bomber muda Sassuolo yakni Domenico Berardi.

Pemain yang masih berumur 22 tahun itu berhasil menunjukkan penampilan yang cemerlang berbarengan Sassuolo di kompetisi Serie A Italia. Terlebih dengan torehan golnya di ajang itu juga sangat bagus. Terbukti, pemain ini sanggup membuat 40 gol serta menciptakan 25 assist dari 90 pertandingan.

Tak pelak, dengan torehan itu kini banyak tim besar di Eropa yang berminat untuk mendatangkannya. Dari yang dilansir La Repubblica memaparkan salah satu tim besar di Eropa yang Sekarang ini berminat untuk mendatangkannya adalah Chelsea.

Tim yang berbasis di London Barat itu diminta pelatih asal Italia ini untuk mendatangkannya. Mantan juru taktik Juventus itu sudah meminta pihak manajemen The Blues supaya mendatangkan Berardi pada jendela transfer musim panas tahun 2018 nanti.

Conte pun dianggap kesengsem dengan penampilan Berardi. Dia pun dilaporkan sudah sering mengutus tim pemandu bakatnya untuk mengawasi penampilannya secara langsung pada musim 2016/17 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.