Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Drogba Percaya Lukaku Bakal Kembali

1 min read

3

Flash Boat – Legenda hidup Chelsea yakni Didier Drogba sangat yakin jika mesin gol Everton yakni Romelu Lukaku bakal segera pulang ke Stamford Bridge, dan itu berpotensi saat jendela transfer pemain pada musim panas nanti.

Untuk Lukaku sendiri memang terus diisukan bakal segera keluar dari The Toffees lantaran ingin berlaga di ajang Liga Champions. Dua tim besar di Inggris seperti Chelsea serta Manchester United dinilai menjadi kandidat utama tim yang menginginkan servis penyerang internasional Belgia itu.

Tetapi menurut pria asal Pantai Gading itu, Lukaku mungkin bakal lebih menyetujui tawaran Chelsea untuk dapat membuktikan jika dirinya tidak berhasil di tim yang sebelumnya pernah menjadi tim dia mengawali karier di Negeri Elizabeth itu.

“Apabila dia (Romelu Lukaku) bergabung ke Chelsea, mungkin hal itu bakal sangat bagus untuk tim. Dia telah mengerti rumah itu serta saya rasa dia ingin menunjukkan jika dia dapat berhasil di sini, dia tak meraih kesempatan untuk mengerjakannya.” papar Drogba pada Sky Sports.

“Chelsea merupakan tim yang dibelanya semenjak dia masih berusia muda, so what? Terlebih, dia juga ingin menjadi yang paling apik. Dia pun telah bekerja dengan ekstra keras untuk bisa menjadi yang paling apik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.