Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juventus Tak Lagi Tertarik Buru N’Zonzi

1 min read

9

Flash Boat – Juara bertahan Serie A Italia, Juventus dilaporkan telah siap untuk tak meneruskan minatnya kepada Steven N’Zonzi serta bakal mencari solusi lain untuk mencari pemain pada posisi gelandang sesudah permintaan Sevilla serta upah dari pemain yang bersangkutan dirasa terlalu tinggi.

Tim berjuluk I Bianconeri itu memang sudah banyak dihubungkan dengan transfer N’Zonzi pada musim panas kali ini. Namanya pun dianggap sebagai opsi menarik untuk allenatore Massimiliano Allegri bisa memperdalam skuatnya khususnya di sektor tengah.

Beberapa waktu yang lalu, Sevilla menyampaikan tak bakal menjual murah eks penggawa Stoke City itu. Tim besar Spanyol itu dipercaya tak bakal menjualanya di bawah angka 40 juta euro dan itu sudah sesuai dengan klausul pembeliannya.

Petinggi Si Nyonya Tua yakni Giuseppe Marotta juga sudah menyampaikan jika mereka tak bakal memenuhi seluruh permintaan Sevilla. Tetapi, dari yang dilansir Premium Sport mewartakan jika Sevilla juga tidak akan memberikan potongan harga kepada tim yang berbasis di Kota Turin itu.

Yang teranyar, disebutkan jika Juventus tak memiliki niatan untuk menebus harga tersebut serta ketertarikan mereka pun kembali dipertimbangkan sesudah permintaan upah dari N’Zonzi yang sampai di angka 7 juta euro tiap musimnya dianggap sangat tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.