Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Marcelo Tak Ingin Bahas Isco

1 min read

Bek senior Real Madrid Marcelo tidak ingin menjawab pertanyaan sekitar dicadangkannya Isco serta mengatakan hal sesuai sama itu harusnya di tanyakan saja pada Zinedine Zidane.

Pelatih asal Prancis itu buat sedikit surprise waktu tunjukkan line up dengan kata lain susunan pemain Madrid waktu menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu di jornada 17 La Liga, Sabtu (23/12). Ia tidak memainkan Isco.

Gelandang berumur 25 th. itu cuma duduk manis di bangku cadangan. Jadi gantinya, Zidane memainkan Mateo Kovacic di lini tengah, dengan Casemiro, Luka Modric serta Toni Kroos.

Di sesi pertama, Madrid tampak menguasai serta Barca kesusahan meningkatkan permainannya. Tetapi di sesi ke-2, Lionel Messi serta kawan-kawan tampak lain serta pada akhirnya dapat cetak tiga gol sekalian.

Ketentuan Zidane untuk memainkan Kovacic ini juga jadi sorotan beberapa pengagum El Real. Ia juga dikritik karena itu.

” Isco jadi pemain pengganti? Ini yaitu pertanyaan untuk Pelatih, bukanlah saya, ” tegasnya seperti ditulis Football Espana.

” Ketidaksamaan pada diri kami serta Barcelona ada karna mereka sudah memenangi semakin banyak kompetisi. Itu saja, ” sambung Marcelo.

Isco musim ini sudah bermain sejumlah 24 kali di semuanya arena untuk Madrid. Ia cetak lima gol serta lima assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.