Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

MU Bakal Awasi Belotti

1 min read

8

Flash Boat – Dari kabar yang muncul di Italia membuktikan jika tim raksasa Inggris, Manchester United bakal mengawasi secara langsung permainan dari bintang muda Torino yakni Andrea Belotti sewaktu menghadapi Sampdoria pada akhir minggu ini.

Penyerang internasional Italia itu diketahui sudah membuat 25 gol bersama Torino pada musim 2016/17 ini, dengan bermain pada 30 laga di kompetisi Serie A Italia. Sedang berbarengan Gli Azzurri, Belotti sendiri telah mencetak 3 gol dalam 7 caps penampilan.

Pemain yang sekarang ini telah berumur 23 tahun itu sudah mencuri perhatian banyak tim besar di Eropa, dan diantaranya yang paling santer dihubungkan, Manchester United.

Dari yang dikutip Tuttomercatoweb merilis scouts Manchester United bakal berada di tribun sewaktu Torino menghadapi Sampdoria. Walau oleh tim telah dihargai 100 juta euro, tetapi tim besutan Jose Mourinho dilaporkan bakal siap untuk menebusnya. Menarik untuk menantikan kabar selanjutanya dari pemain ini pada musim panas nanti. Apakah dia bakal keluar dari Torino?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.