Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Podolksi Nyaris Ke Manchester City

1 min read

5

Flash Boat – Penyerang gaek Galatasaray yakni Lukas Podolski, diberitakan beberapa waktu yang lalu telah menyampaikan jika dia bisa saja menyusul beberapa penggawa Arsenal yang merapat ke Manchester City. Eks penggawa tim nasional Jerman itu mengklaim jika dia sempat menjalin proses negosiasi dengan Manchester City di tahun 2009 lalu, tetapi pada akhirnya dia pun mengambil keputusan untuk pulang ke FC Koln, hingga akhirnya menerima pinangan Arsenal di tahun 2012.

Pemain internasional Jerman itu menyampaikan kepada Express: “Sebelumnya saya memang sempat mendapat tawaran yang berasal dari Inggris. Diantaranya Manchester City, dan setelah itu kami juga pernah mengadakan sebuah pertemuan.”

“Tetapi saya berniat untuk pulang ke FC Koln, bertemu dengan fans.”

“Beberapa tahun yang lalu, mungkin saja saya berlaga di ajang Liga Champions, tetapi kala itu saya tak berada dalam kondisi paling apik.”

Untuk Podolski diketahui pemain yang memiliki darah Polandia merapat ke Galatasaray pada jendela transfer pemain musim panas tahun 2015 lalu, sesudah sebelumnya pernah dipinjamkan ke FC Internazionale. Berbarengan tim raksasa Turki itu, penyerang berumur 31 tahun itu telah mengemas 16 gol dari 39 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.