Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Priyanka Chopra Bersaing Dengan Para Petinggi Dunia

1 min read

Priyanka Chopra Bersaing Dengan Para Petinggi Dunia

Flash Boat – Aktris menawan Priyanka Chopra sukses menangkan hasil voting melawan Perdana Menteri India, Narendra Modi, dalam poling yang dibuat oleh majalah Time. Poling ini dibuat buat list tahunan mengenai seratus orang paling berpengaruh didunia, yang memang lah diterbitkan oleh majalah tersebut tiap tahunnya. Majalah itu menyebutkan bahwa calon presiden dari Partai Demokrat, Bernie Sanders, memenangkan perolehan suara tiga kali lebih banyak dari saingannya, Hillary Clinton.

Priyanka Chopra bermain di Serial Hollywood, dirinya juga mesti memperdalam kemampuannya memakai bahasa Inggris. Tidak cuma itu, dalam list tersebut, dirinya pun berkompetisi bersama Presiden Barack Obama, Pemimpin Myanmar Aung San Suu Kyi, dan aktivis Pakistan Malala Yousafzai. Poling ini mengambil beberapa orang yang paling ternama didunia, meski tak ada dasar ilmiahnya. Sekedar info, poling ini telah ditutup terhadap 13 April malam dulu. Dan hasilnya bakal ke luar terhadap tanggal 21 April akan datang.

Priyanka Chopra namanya melambung di Amerika Serikat berkat perannya dalam serial teve Quantico. Priyanka sukses memperoleh 0.8 % suara, berbeda tipis bersama Narendra Modi yang memperoleh 0.7 %. Bernie Sanders unggul bersama 3.3 % mengalahkan Clinton yang mendapat perolehan 1 %. Sementara itu, Donald Trump, sebagai calon presiden dari Partai Republik, mendapat 0,6 % suara.

Tidak cuma itu, boyband asal Korea Selatan, Big Bang, berdiri di posisi ke-2 sesudah Sanders. Dalam poling ini, Priyanka Chopra pun berhadapan Presiden Rusia Vladimir Putin, Presiden Prancis Francois Hollande dan David Cameron dari sisi popularitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.