Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Rahasia Kebangkitan FC Internazionale

1 min read

6

Flash Boat – Allenatore FC Internazionale yakni Stefani Pioli menyampaikan jika seluruh pemainnya bisa menunjukkan penampilan yang luar biasa seperti sekarang ini. Hal itu dikarenakan dengan timnya yang memiliki mental kuat.

Di awal kompetisi musim 2016/17 ini, La Beneamata memang dilatih Frank de Boer. Tetapi, kinerja dari pelatih yang asal Belanda itu dianggap kurang memuaskan pihak manajemen tim. Hingga akhirnya, dia pun dipecat serta pihak manajemen tim pun segera menunjuk Stefano Pioli. Semasa ditangani pria berusia 51 tahun itu, permainan dari tim asal Kota Mode ini segera membaik. Terbukti, FC Internazionale pun sekarang ini berhasil mengamankan 7 kemenangan secara terus-menerus di berbagai ajang.

Keberhasilan mengamankan 7 kemenangan itu, diketahui 6 di antaranya diperoleh di kompetisi Serie A Italia dan capaian ini mengantarkan FC Internazionale naik ke peringkat 5. Tim ini sukses mengemas 39 angka dalam 21 pertandingan. Kesempatan mereka untuk bisa menembus ajang Liga Champions pada musim depan nanti juga terbuka sangat lebar.

Kemudian, Pioli pun mendapat pertanyaan soal rahasianya untuk bisa menjadikan timnya bisa luar biasa belakangan ini. Dia pun menjawab pertanyaan itu dengan jawaban faktor mental.

“Sepakbola, sama dengan olahraga yang lain. Kuncinya tetap mental, jiwa menjadi kuncinya.” papar pelatih berumur 51 tahun itu kepada Radio Anch’io Sport.

“Apabila seluruh pemain menyadari kemampuan mereka, sudah pasti mereka bakal dapat mengatasi banyak hambatan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.