Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

‘Semoga Pogba Tak Seperti Depay’

1 min read

2

Flash Boat – Legenda hidup Belanda yakni Ruud Gullit berharap bintang muda Manchester United yakni Paul Pogba supaya tidak mengikuti Memphis Depay yang diketahui lebih bergaya di sosmed ketimbang fokus bermain bagus saat berada di atas lapangan.

Untuk Depay sendiri direkrut Setan Merah dari PSV Eindhoven pada musim panas tahun 2015 silam. Semula, pemain ini telah digadang-gadang bakal meraih kesuksesan bersama Manchester United. Tetapi, kenyataannya justru berbeda. Pemain berusia 22 tahun ini justru sering mendapatkan cemoohan serta akhirnya dilepas ke Olympique Lyon pada jendela transfer pemain musim dingin awal tahun ini. Sedangkan, Pogba diboyong ke Old Trafford pada bursa transfer pemain musim panas lalu dengan nominal tinggi yang akhirnya menjadikannya sebagai pemain paling mahal di dunia. Tetapi, dia belum sangggup bermain konsisten serta dia juga tak sering mendapatkan kritikan dari banyak kalangan.

Pemain internasional Prancis ini sendiri biasa dicap sebagai pemain yang fashionable serta senang mengubah gaya rambutnya. Pogba juga kerap memamerkan penampilan barunya itu ke beragam platform sosmed.

Hal itu membuat Gullit berbicara mengenai kebiasaan itu. Menurutnya Pogba semestinya mulai berhenti untuk bergaya di sosmed serta lebihh konsentrasi untuk membenahi penampilannya saat di atas lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.