Manchester City Nihill Nasri Disisa Kompetisi Musim Ini

Manchester City Nihill Nasri Disisa Kompetisi Musim Ini

Flash Boat – Gelandang Manchester City Samir Nasri harus menerima kenyataan pahit dengan harus menyudahi perjuangan bersama timnya dalam mengarungi kompetisi Premier League musim ini. Nasri dipastikan tak dapat lagi menikmatinya setelah dia divonis untuk absen dalam jangka waktu yang cukup lama dan tak memungkinkan untuk bisa segera kembali dalam waktu dekat ini lantaran masalah cedera pada bagian paha yang dideritanya.

Cedera yang dialami pemain Timnas Perancis tersebut diperoleh akhir pekan lalu saat dia tengah berjuang bersama The Citizens kala bersua dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League. Saat itu Nasri hanya mampu bertahan selama tiga menit saja diatas rumput hijau sebelum cedera menghampiri dan harus dicabut keluar untuk digantikan oleh Frank Lampard. Nasri sendiri telah mendapatkan perawatan medis dari tim dokter dan dia dipastikan akan melewatkan untuk tiga laga pamungkas musim ini.

Kabar tersebut juga telah mendapat kepastian dari pelatih Manchester City Manuel Pellegrini yang mengatakan bahwa Nasri memang absen untuk musim ini. Dia sendiri juga sudah tak bisa bergabung dalam sesi latihan yang digelar tim tengah pekan lalu. Cedera Nasri tersebut pastinya sangat disayangkan oleh Pellegrini yang selama ini selalu menjadi andalannya. Namun Pellegrini tak mau terlalu larut dan lebih memilih untuk bisa segera mencari solusi terbaik sebagai penggantinya.

Beruntung saat Nasri Cedera sudah ada pemain lain yang sudah keluar dari ruang pemulihan cedera, dia adalah pemain bertahan kokoh serta kapten tim mereka Vincent Kompany yang dipastikan siap kembali terjun bersama tim untuk membantu meraih kemenangan penting selanjutnya.