Manchester United Berencana Tambah Masa Kesempatan Untuk Falcao?

Manchester United Berencana Tambah Masa Kesempatan Untuk Falcao?

Flash Boat – Kabar mengejutkan kembali berhembus darui klub raksasa Premier League Manchester United yang kini mereka dilaporkan akan memberikan kesempatan kembali untuk masa magang striker mereka Randamel Falcao dengan rencana menambah masa durasi peminjaman mereka dari klub pemilik AS Monaco. Hal itu akan dilakukan sebab mengemen Setan Merah masih yakin akan kapasitas hebat yang dimiliki oleh Falcao.

Andai dalam kesempatan musim berikutnya Falcao mampu menunjukkan tajinya sebagai salag satu bomber jempolan, maka pihak klub tak akan ragu untuk menyodorinya sebuah penawaran kontrak baru yang akan mengikatnya di Old Traford dengan status sebagai pemain permanen. Dalam laporan lebih lanjut disebutkan bahwa CEO Manchester United yakni Ed Woodward juga telah membeicarakan mengenai perpanjangan durasi pinjam Falcao dengan Wakil Presiden AS Monaco Vadim Vasilyev.

Penampilan Falcao bersama Setan Merah sejauh musim ini memang masih jauh dari kata memuaskan dengan banyaknya kritikan yang ditujukan kepadanya lantaran tak kunjung mampu memberikan konstribusi besar bagi tim.datang awal musim lalu dengan harapan besar akan menjadi senjata mematikan untuk lini depan skuad Louis Van Gaal, performa striker Timnas Kolombia tersebut justru melempem.

Masa peminjaman jasa Falcao dari AS Monaco sendiri memang akan segera berakhir musim ini. Dan dalam perpanjangan masa pinjam nanti, pihak Manchester United akan menambah setengah musim lagi dan jika mampu memenuhi harapan tim maka status permanen sudah bisa disandangnya pada bursa transfer musim dongin tahun mendatang.