Manchester United Sepakati Klausul Harga Pelepasan Gaitan?

Manchester United Sepakati Klausul Harga Pelepasan Gaitan?

Flash Boat – Salah satu klub ternama Premier League Manchester United memang sudah lekat dengan pemberitaan mengenai pemantauan mereka kepada punggawa andalan milik klub Benfica yakni Nicolas Gaitan yang memang sudah direncanakan untuk bisa dibawa pulang ke Old Traford musim depan. Setelah kabar tersebut sempat simpang-siur, kini bentuk ketertarikan Setan Merah kepada Gaitan mulai menemui titik cerah yang kabarnya akan segera direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Nama Gaitan memang tengah menjadi salah satu pemain bintang yang menghiasi skuad tim Benfica. Penampilan gemilangnya mampu membawa Benfica berbicara banyak dikompetisi Liga Portugal musim ini. Pemain yang memiliki posisi sebagai winger itu tercatat telah membubuhkan raihan empat gol dari total 27 partai yang telah dilakoninya.

Kabar mengenai kejelasan masa depan pemain berpaspor Argentina itu mulai dihembuskan oleh salah satu media ternama Portugal yang menyebutkan bahwa dia tertarik untuk menerima pinangan tim asuhan Louis Van Gaal pada musim 2016 dimana Manchester United juga menyatakan sanggup untuk memenuhi permintaan Benfica akan klasul harga pelepasan sang pemain yang mencapai angka sebesar 30 juta euro atau senilai dengan Rp 432 Milliar.

Gaitan sendiri memang diproyeksikan untuk menambah tajam lini gedor Setan Merah yang sebelumnya sempat loyo meski sejumlah nama pemain top mereka miliki seperti Angel Di Maria yang berbabdrol pemain termahal yang sayangnya tak sesuai dengan ekspetasi yang diharapkan pihak klub.