Manchester United Susah Payah Raih Kemenangan Atas Crystal Palace

Manchester United Susah Payah Raih Kemenangan Atas Crystal Palace

Flash Boat – Aroma kebangkitan Manchester United mulai terlihat kala mereka melakoni laga lanjutan Premier League akhir pekan ini saat bertandang kerumah sang lawan Crystal Palace di Stadion Selhurts Park pada Sabtu 9 Mei 2015. Dalam pertandingan tersebut Setan Merah mampu memathkan catatan kekalahan mereka usai mampu memastikan raihan tiga poin penuh atas tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Tampil dengan skuad tim terbaik Manchester United mampu tampil menguasai jalannya pertandingan dengan terus coba melancarkan serangan tajam ke daerah pertahanan tuan rumah. Hasilnya sudah mampu terlihat saat pertandingan memasuki menit ke-20 melalui hadiah pinalti setelah wasit melihat Scott Dann menyentuh bola dengan tangan dikotak terlarang. Juan Mata yang kali ini menjadi algojo baru sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk membuat Manchester United membuka keunggulan menjadi 1-0.

Dibabak kedua Crystal Palace mampu keluar dari tekanan yang kali ini terus menerus memaksa pemain Manchester United bertahan. Pada menit ke-57 usaha keras pasukan Alan Pardew akhirnya berbuah hasil kala Jason Puncheon mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi tendangan bebas akurat yang mampu memperdayai kipper David De Gea untuk mengubah papan skor menjadi 1-1.

Selepas gol tersebut Crystal Palace tanpa henti mengurung Setan Merah dengan permainan bola panjang dan cepat yang mereka peragakan. Sayangnya pada menit ke-78 Setan Merah mampu memanfaatkan situasi dengan baik melalui gol dari Marouane Fellaini dengan tandukannya usai menerima umpan lambung dari Ashley Young untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1 yang bertahan hingga pertandingan usai.