Manchester United Temukan Talenta Berbakat Dari Klub Kecil

Manchester United Temukan Talenta Berbakat Dari Klub Kecil

Flash Boat – Manchester United melalui pelatih mereka Louis Van Gaal dikabarkan baru saja menemukan pemain muda yang memiliki talenta hebat untuk bisa dipoles menjadi pemain top masa depan. Dia adalah Sam Grimshaw yang saat bermain bersama tim yang tergolong kecil asal Inggris yakni Glossop Noth End. Van Gaal melihat bahwa Grimshaw memiliki kemampuan yang baik dalammmengilak bola serta memainkan posisinya sebagai seorang bek sayap.

Grimshaw sendiri kabarnya juga telah mampu memenuhi kriteria seorang pemain yang mampu memikat hati Van Gaal yang akan segera memberikan kesempatan untuk bisa unjuk gigi bersama tim asuhannya. Menyusul kabar bahwa sang meneer berencana untuk menyertakan nama Grimshaw dalam skuad tim yang akan diboyongnya ke Amerika Serikat dalam agenda tour pra musim nanti mulai bulan Juni mendatang.

Kabar mengenai ketertarikan Manchester United akan talenta Grimshaw juga telah mendapat konfirmasi langsung dari pelatih Glossop North End yakni chris Willcock yang membenarkan akan niatan pinangan dari Setan Merah kepada anak asuhnya tersebut. Willcock sendiri sangat bangga bahwa pemainnya ada yang diminati oleh tim sekelas Manchester United dan dia sangat terbuka akan hal tersebut.

Meski demikian sampai saat ini Setan Merah masih belum merekrut Grimshaw secara resmi dan baru sekedar pernyataan izin untuk bisa mengajaknya dalam tour pramusim nanti, mengenai penandatanganan kontrak professional pemain berumur 21 tahun itu masih akan dibahas lagi pada bursa transfer musim panas mendatang.