Mandragora Resmi Jadi Keluarga Juventus

Mandragora Resmi Jadi Keluarga Juventus

Flash Boat – Tim raksasa Liga Serie-A Italia, Juventus nampaknya tak pernah bosan untuk mengumpulkan para pemain muda berbakat guna mempersiapkan skuad tim untuk jangka panjang. Si Nyonya Tua sendiri sudah sejak lama dikabarkan menaruh perhatian kepada sosok pemain muda potensial milik Genoa yaitu Rolando Mandragora. Kini Juventus dengan bangga telah mengkonfirmasi bahwa mereka resmi mendapatkan jasa Mandragora yang juga menjadi keluarga baru bagi publik Juventus.

Juventus sendiri sukses meluluhkan hati Genoa untuk melepaskan Mandragora dengan kesediaan mereka untuk memenuhi klausul harga sang pemain yang dilaporkan mencapai angka enam juta euro. Mandragora sendiri juga sudah membubuhkan tanda tangannya pada kesepakatan kontrak bersama klub barunya tersebut dengan masa aktif hingga lama tahun ke depan.

Namun untuk bisa tergabung dalam skuad tim utama dibawah asuhan Massimiliano Allegri, Mandragora harus menundanya terlebih dahulu sebab sesuai dengan kesepakatan dia akan melakoni masa peminjaman terlebih dahulu bersama salah satu klub Liga Serie-B, Pascara untuk durasi hingga akhir musim nanti yang dimaksudkan untuk lebih mengembangkan kemampuannya terlebih dahulu.

Sementara Pascara sendiri sejatinya bukanlah tempat yang asing bagi sang pemain. Dia sudah bermain disana sejak awal musim ini yang kala itu kedatangannya juga dengan status pemain pinjaman dari Genoa. Selama setengah musim menjalani karir bersama Pascara, Mandragora sudah mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 16 kali pertandingan.