Manfaatkan Kegalauan Garcia, Athletic Bilabo Coba Mendekati

Manfaatkan Kegalauan Garcia, Athletic Bilabo Coba Mendekati

Flash Boat – Salah satu gelandang serang tangguh milik Atletico Madrid Raul Garcia saat ini tengah galau dengan posisinya bersama skuad tim yang semakin sulit untuk bisa mempertahankan tempat regular dibawah asuhan pelatih Diego Simmone. Persaingan ditempat utama memang berlangsung sengit setelah Los Rojiblancos memiliki banyak pilihan sebagaimana posisi yang ditempati oleh Garcia, hal itu dipersulit dengan para pemain muda yang belakangan mampu tampil gemilang.

Mengetahui hal tersebut, Athletic Bilabo kini tengah datang untuk memberikan garansi akan keinginan Garcia yang berharap dapat tampil secara regular dalam setiap pertandingan. Ketertarikan Athletic Bilabo tersebut didasari atas pemantauan yang dilakukan oleh manager utama mereka, Ernesto Valverde yang menilai bahwa kemampuan Garcia sesuai dengan proyek skuad tim yang tengah dibangunnya.

Pada musim kemarin catatan jumlah penampilan Garcia mengalami penurunan dari statistic musim sebelumnya dimana dia hanya diberikan kesempatan unjuk gigi sebanyak 45 partai disemua kompetisi. Tak hanya itu Garcia sering kali harus bermain dengan lebih dahulu beranjak dari bangku cadangan sebagai pelapis tiga gelandang utama Atletico Madrid seperti Antoine Griezmann, Koke, ataupun Arda Turan.

Untuk musim depan, persaingan ditempat regular akan berjalan lebih berat lagi bagi Garcia setelah pihak Vicente Calderon baru saja resmi menambah jumlah kompetitornya. Ada tiga pemain yang resmi dalam pangkuan mereka yakni Jackson Martinez, Yannick Carrasco, Vietto belum lagi andai kepindahan Thiago Motta dari PSG benar terealisasi.