Marcelo Sebut Neymar Lebih Hebat Dari Hazard

Marcelo diminta pendapatkan mengenai perbandingan antara Eden Hazard dengan Neymar. Pemain berposisi sebagai bek Real Madrid itu memilih Neymar yang lebih hebat.

Hazard baru saja bergabung bersama Madrid pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer mencapai sebesar 100 juta euro dari Chelsea.

Gaya bermainnya memang cukup atraktif seperti halnya Neymar. Ketajamannya dalam urusan mencetak gol memang tidak bisa diragukan lagi, dia tercatat telah mencetak 110 gol dan 92 assist selama bermain bersama Chelsea.

Marcelo kemudian diminta untuk membandingkan antara Hazard dan Neymar yang merupakan rekan satu negaranya di Brasil. Dia justru memilih Neymar.

Marcelo mengungkapkan bahwa Hazard merupakan pemain penghancur, pemain dengan memiliki kualitas yang begitu tinggi seperti halnya Neymar. Neymar sendiri memiliki kualitas bermain untuk menjadis alah satu dari 5 pemain terbaik di dunia.

Jika harus membandingkannya? Maka anda tidak akan bisa membandingkan diantara mereka, akan tetapi Neymar menurut saya yang lebih baik.

Neymar sendiri kini sedang digosipkan akan hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) dan akan kembali ke klub lamanya Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Los Blancos sendiri sudah sempat diisukan kembali memiliki niatan untuk membeli Neymar.