Marquez Dan Pedrosa Bakal Ramaikan Perayaan Valentine Di Indonesia

Marquez Dan Pedrosa Bakal Ramaikan Perayaan Valentine Di Indonesia

Flash Boat – PT Astra Honda Motor (AHM) bakal menghadirkan dua rider andalan dari Tim Repsol Honda yaitu Marc Marquez serta Dani Pedrosa ke Indonesia buat menemui penggemar Honda serta pecinta MotoGP, sebelum arena balap motor paling bergengsi tersebut kembali bergulir pada tahun 2016 ini. Bertempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada Minggu 14 Februari 2016 kelak, Marquez dan Pedrosa bakal habiskan kebersamaan dengan para penggemarnya di Indonesia.

Selama satu hari penuh lewat agenda meet and greet, para penggemar sepeda motor Honda di Tanah Air bisa berinteraksi langsung bersama dua pembalap papan atas dunia ini. General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Ahmad Indra Putra menyampaikan, kedatangan dua pembalap dunia ini dipersembahkan AHM juga sebagai wujud apresiasi pada besarnya antusiasme warga Indonesia.

Kami mengharapkan bakal wujudkan yang diimpikan warga Indonesia yang mau berjumpa langsung bersama pembalap idolanya, ujarnya. AHM pun bakal menyiapkan beraneka ragam acara hiburan untuk pengunjung Sirkuit Sentul pada perayaan Valentine tersebut.

Mulai dari kegiatan pameran penjualan sepeda motor terkini Honda bersama tawaran kusus, pertunjukan istimewa dari komunitas BMX dan komune skateboard sampai tampilan dari beragam musisi dan group band papan atas Indonesia yakni Tony Q Rastafara, Nidji, Don Lego, High Moon, Rosemary, The Shore, dan The Sigit.