Marquez Takut Lorenzo Semakin Kuat Dengan Ducati

Marquez Takut Lorenzo Semakin Kuat Dengan Ducati

Flash Boat – Kabar kepergian Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha ke Ducati musim depan menarik perhatian Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda ini mengharapkan kalau berita kepindahan itu jadi kenyataan, Lorenzo susah beradaptasi. Pembalap bersama julukan The Baby Alien ini sebenarnya merasa cemas bersama progres yang dilakukan Ducati saat ini. Marquez tak mau saat mengendarai motor Ducati, Lorenzo jadi semakin susah dikalahkan.

Motor baru Ducati, Desmosedici, diketahui adalah motor yang sesuai dikendarai rider bersama beragam gaya balap. Bersama gaya balap yang dipunyai kompatriotnya asal Spanyol itu, Marquez memprediksi kecepatan Lorenzo bersama motor Ducati berpotensi tambah baik dari tahun ini. Lorenzo sudah memperbaiki kecepatan, dan menciptakan motornya jauh lebih baik. Keadaan itu bakal membuatnya kelak nyaman dengan Ducati, tutur Marquez.

Motor Ducati serasi bersama gaya balap apa saja, itu dapat di lihat dari Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, di mana gaya balap keduanya tidak serupa. Tetapi, jika Jorge pilih pindah, mudah-mudahan ia dan Ducati tidak terlalu serasi, menurutnya sambil bergurau. Marquez sekarang ini memimpin klassement sementara kompetisi dunia MotoGP 2016 bersama mengoleksi 66 poin dari tiga balapan perdana.

Rider berumur 23 tahun itu berhasil menempati podium paling tinggi di balapan MotoGP Argentina dan Austin. Akan tapi, Marquez memprediksi balapan MotoGP 2016 berlangsung bersama amat kompetitif dibanding tahun dulu.